SEKILAS INFO
: - Jumat, 29-03-2024
  • 1 minggu yang lalu / Telah di buka SEDEKAH BUKA PUASA UNTUK SANTRI Darul Fithrah, mari kita raih pahala sebanyak banyaknya salah satunya dengan memberi makan dan minum orang yg berpuasa di bulan Ramadhan yg mulia ini.
  • 1 minggu yang lalu / Bulan Ramadhan adalah bulan Al Qur’an , mari kita gunakan waktu di bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak membaca dan mentadabburi isi Al Qur’an.
  • 2 bulan yang lalu / Bingung pilih pondok Tahfidz atau pondok IT ? di Darul Fithrah kamu bisa dapat keduanya. Lebih Efektif & Efisien

Teknologi semakin berkembang dengan sangat cepat. Hal yang dulu masih dalam mimpi-mimpi sekarang bisa diwujudkan satu persatu. Belum lama vendor salah satu perusahaan yang bergerak dibidang otomotif ini merilis konsep baru produk mereka yang sudah banyak dikenal masyarakat. Ya, BMW memberikan kesan baru dalam dunia otomotif terkhusus mobil. Dalam konsep barunya, BMW memperlihatkan aksen mewah ditambah dengan interior yang dibilang sangat berbeda dari biasanya. Ditambah proyeksi hologram gambar 3 dimensi yang dibawanya membawa kesan yang lebih esklusif bagi pengendaranya. cukup dengan sentuhan jari anda, maka mobil ini akan merespon apa yang anda kehendaki. Mobil ini juga dilengkapi dengan gelombang suara ultrasonik sehingga getaran kecil pun bisa terdeteksi saat anda ingin meletakkan jari anda pada panel hologram yang ada didalam mobil tersebut.

Keren ya. mungkin banyak yang sudah melihatnya dalam tayangan film yang tersebar dimasyarakat luas akibat efek visual yang diberikan. Tapi sekarang anda bisa menikmatinya didunia nyata dan meresakan sensai yang berbeda dengan mobil pada umumnya. Kira-kira berapa ya harganya? mungkinkah anda berminat untuk membelinya jika sudah diluncurkan nanti? yuk, simak videonya dibawah ini ! 🙂


TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Arsip